Minggu, 16 Desember 2012

KOSDAP KG

Foto bersama Saat Pengukuhan Kosdap KG pada tanggal 17 Agustus 2011, bertepatan dengan 17 Ramadhan dan 17 Agustus hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Hari pengukuhan tersebut merupakan momentum untuk Pemuda - pemudi Kanreapia dan para masyarakat kanreapia. KOSDAP KG, Kelompok studi dan Pemuda Kanreapia Gowa berupaya dengan sekuat tenaga untuk melakukan gerakan Pendampingan, penyadaran dan pemberdayaan. 

Dengan melalui gerakan tersebuat mulai dari gerakan Pendampingan maka di harapkan akan mampu mengkawal akan kebijakan - kebijakan yang ada, yang di maksud dengan pendampingan adalah dengan bersama - sama antara pemuda, masyarakat dan pemerintah dalam suatu kegiatan yang di anggap penting dalam keterlibatan pemuda yaitu mensosialisasikan kegiatan, atau Kosdap sebagai penyambung lidah dari masyarakat ketika ada hal yang terkait dengan pemerintah.

KeDua adalah Gerakan Penyadaran, yang di garis bawahi dalam gerakan penyadaran adalah Pemuda yang telah bergabung dan mengikut sertakan dirinya dalam KOSDAP KG, sebagai Contoh akan pentingnya pendidikan untuk generasi muda, gerakan penyadaran ini di tujukan kepada pemuda dan para orang tua pemuda. 

Ketiga adalah Gerakan Pemberdayaan, tujuanya adalah agar pola pikir pemuda dan masyarakat tidak hanya mengarah kepada materi semata tetapi harus mampu berdaya dari segi SDM juga, yaitu Berpendidikan.